3 Tahun Berlalu Tanpa Tulisan

Halo, ini sudah di penghujung tahun 2023. Ketika aku membuka kembali lembar terakhir aku menulis di blog ini… Ternyata sudah tiga tahun berlalu tanpa tulisan apapun yang mendokumentasikan perjalanan hidupku. Haha… Rasanya lucu, karena banyak hal yang terjadi selama tiga tahun terakhir.

Setidaknya ada beberapa momen penting yang aku alami. Menikah, hamil, dan melahirkan. Ya! Aku sudah punya anak perempuan yang cantik dan lucu. Usianya hampir 20 bulan. ☺️

Aku bertemu (calon) suamiku di awal tahun 2021. Tepatnya bulan Januari 2021. Lalu menikah 4 bulan kemudian, yaitu setelah hari raya idul fitri, Mei 2021. Nama suamiku Reyhan, usianya terpaut 1 tahun 1 bulan denganku. Menikah dengan sebaya, seperti punya teman baru… Teman hidup selamanya. Aamiin ya Allah.

Lalu aku hamil, dan melahirkan anak di tahun berikutnya. Itu saat pertengahan Ramadhan, April 2022. Putri kecilku, panggil saja dia Ruby. Sekarang dia sudah lari-larian… 🥰

My little princess

Menulis cerita perjalanan hidupku selama tiga tahun belakangan ini sungguh singkat. Namun, sebenarnya rollercoaster-nya pasti ada. Kapan-kapan akan aku ceritakan satu persatu, beberapa bagian menarik dari perjalananku ini.

Menulis. Sejujurnya aku rindu dengan satu hal yang aku sukai ini. Terinspirasi dari drama korea berjudul Recipe for Farewell, seperti terpanggil untuk kembali menulis blog. Cerita-cerita singkat tentang kehidupanku sehari-hari yang mungkin sederhana saja, tapi bisa jadi hal yang menarik untuk dibaca suatu hari nanti.

Terimakasih, AKU. Yang sudah berjalan sejauh ini dengan tegar. Terimakasih juga sudah kembali menulis. Menulis untuk diri sendiri.

Desember, 2023.

Tinggalkan komentar